0

Mati Gaya, The Sequel

Baru nyadar, kalau besok.. ups, hari ini... Bunda, secretary senior (eh, harus ya, saya jelasin lagi siapa dia? Kok kamu ga perhatian banget sih! *marah ga jelas/maklum, insomnia* hehe) sedang mengambil cuti dua hari untuk pulang ke rumah orang tuanya di Jogja sana. So today.. yes, today, saya bakalan mati gaya lagi (hey, laporan bulanan lo, apakabar???) hihihi...

Lagi?
Iya. Lagi.

Beberapa hari yang lalu, modem yang sudah saya anggap sebagai belahan jiwa (karena kalau nggak ada modem, saya nggak bisa internetan di kantor) itu ketinggalan di atas kasur. He eh. Benar-benar ketinggalan padahal sudah saya siapkan di sisi laptop *elo sih, La.. tinggal dikit lagi masukin ke tas laptop, kenapa pake acara males gitu, sih!* Ugh. Sebel! Tanpa modem tercinta, that day, I was totally lost..

*you just have no idea how addicted I am with blogging! hehehe*
*and you also have no idea why my Boss assigned me to be his lovely secretary and personnel staff.. and made him pay! hehe*

Agh.. Nggak kebayang hari ini bakal seperti apa.. Nggak ada Bunda, pasti bakal mati gaya. Asal jangan ditambah dengan modem ketinggalan atau ada gangguan di jaringan Indosat IM2 aja.. Bunuh aja gueeee.... *hiperboliskuadrat.com*

Mudah-mudahan besok ada yang iseng ngajakin makan siang kemanaaaa gitu..
Atau dengan khilafnya membolehkan saya untuk pulang setengah hari dan rela mengerjakan laporan yang musti kelar hari ini juga.. eh nggak deng, besok juga boleh kok.. hehe.. nawar ah, kayak di pasar.. :D

Ah,
kalaupun besok saya mati gaya..
yang penting besok saya musti dandan cakep ke kantor.

Lho, mau ngapain? Bukannya lo tiap hari juga cakep, La? *eh, makasih lho...*
Hm..
karena biasanya nih.. kalau udah mati gaya... saya bakal 'banyak gaya'.. di depan kamera! Iya... photo-photo narsis yang najis ituh! :)

Dan kamu tahu nggak, sih, pas saya mati gaya seminggu yang lalu karena modem ketinggalan?
Hmm... there will be a sequel of this picture, I'm sure!

Definitely, not something that I'm so proud of..
except, how cute I am in different poses!
hahahaha...

*udah ah, saya mau nyari inspirasi buat merem dulu... nite, nite!*

0 komentar: