0

masih gebleg? then shut up ... ^_^

Tadi ke PTC.
Absolutely nothing to do. Muter ga jelas di sana dan tanpa modal. Berangkat sama Bro dan Mbak Ira dan di sana cuman minum teh gopek ukuran jumbo (dibeliin pula!) lalu makan terang bulan *ya, ya, martabak manis* isi keju dan susu yang super yummy di food court.

Ga modal banget ya saya?

Iya, deh, ngaku.. :)
Tapi saya nggak bakal cerita atau ngaku dosa dan keburukan-keburukan saya di sini. Saya malah kepingin cerita betapa ramainya PTC tadi sore *atau malam?*.

I know, today is holiday. Dan yang namanya mal tuh, ga kenal dengan istilah libur; everyday is holiday, kali..
Cuman yang jadi pemikiran saya; kenapa ya kok Natal-Natal begini, mal masih rame aja? Apa kabar dengan gereja? Nggak ada misa? Kok ngerayain di Mal, sih?

Sampai akhirnya saya malu sendiri.

Lah gimana nggak malu? Saya jadi inget dengan kebiasaan saya sendiri yang masih aja sibuk nge-mal beli ini itu buat persiapan lebaran padahal sepuluh malam sebelum Idul Fitri adalah malam yang ditunggu buat mendapatkan Lailatul Qadar. Malam seribu bulan, tapi saya masih sibuk sama duniawi saya.

Hidih!
Kenapa saya jadi "ngrasanin" orang laen kalau sendirinya masih gebleg?

Ok.
Selagi saya masih banyak kurangnya, ga usah ngomentarin orang laen deh.. Nggak usah sok mikirin kenapa mereka nggak ke Gereja dan malah nge-mal.
Pikirin aja gimana caranya supaya besok ke PTC lagi.. tanpa modal lagi.
Hihihi... kira-kira Bro mau beliin Terang Bulan isi keju dan susu lagi ga ya?
Teh-nya beli sendiri deh! Beneran...

...tiga rebu ini! hahaha...

Met istirahat, semuanyaaa....

0 komentar: