0

argh! Insomnia!

It's been 5 consecutive days that I slept after 4 AM. Yeah, in the morning!
Jadi kebiasaan ya?
Well, what can I say.. Yang pasti, sekarang saya nggak napsu tidur sama sekali, mata melek abis, dan cuman gedebak gedebuk aja di atas kasur ...*kenapa, La? Lo berantem ama sapa? hehehe*

Sent a few messages to a friend yang saya yakin banget kalau sekarang dia lagi sama meleknya dengan saya dan voila.. dia memang belum tidur. Dia termasuk orang yang beruntung karena jadi korban simple sweet nothing saya atau malah sial banget, yah? Hihihi...

Eniwei,
Ketololan saya yang berikutnya adalah ketika saya malah memutuskan untuk mengkoneksi internet instead of trying harder to close my eyes! Damn. Sinting ya saya? Sudah tahu hari ini bakal ngantor... Sudah tahu kalau hari ini bakal ada kerjaan penting yang musti selesai karena saya bakal liburan ke Jogja selama libur tahun baru nanti... Sudah tahu kalau laporan ini nggak selesai, saya bisa dimaki-maki sama orang Taiwan... Huduh!

...sampai kepikiran: kalau dicium orang ganteng, apa bisa langsung tidur, ya?
mm.. kalaupun nggak bisa langsung tidur, paling nggak..saya bisa menikmati saat melek-melek nggak penting saya sekarang ini dengan lebih menyenangkan kan.. *ugh, ciuman sama orang ganteng gituh!* :D

Sebetulnya, saya biasa minum susu putih sebelum tidur; sugesti bahwa minum susu sebelum tidur itu bisa bikin tidur lebih nyenyak .. sampai akhirnya dipentung sama temen: lo udah gendut kali La... :) Hm, tapi persediaan susu putih saya memang sudah habis dari kapan tau, jadi kamu boleh tenang .. hehe

Okay.
Menghitung domba..
*ah.. sayangnya banyak domba yang udah disembelih pas Idul Adha kemarin, jadi baru ngitung beberapa aja, udah abis.... walhasil, mata masih ogah merem*

Okay.
Cara lain. Ambil buku. Ada novel Ika Natassa; judulnya Divortiare. Melanjutkan beberapa halaman... terus tiba-tiba malah kepingin untuk menulis di laptop! Dendam banget kalau ada perempuan muda, seusia saya, terus bisa bikin novel.. bagus pula! :D

Sampai akhirnya nyadar banget... kalau saya nulis novel sekarang... udah gitu dengan ide yang sangat random dan nggak jelas bakal kemana... sepertinya saya bakal baru tidur kalau udah lebaran haji taun depan! *hiperbolis.com*

Okay, okay..
Apa cara lainnya..
Nonton DVD? .. bunuh diri. Ntar yang ada saya malah baru tidur setelah ceritanya kelar!
Dengerin musik? .. duh, naluri penyanyi saya bakal muncul mendadak dan ditanggung malah nggak tidur!
Ngerecokin temen yang tadi? .. hih, kayaknya bakal jadi Complicated Bitter Something, deh! :)

It just seemed no other way.
I was totally clueless.

And yeah,
that was the time I realized....
saya mengalami Insomnia!

Argh!!!

0 komentar: