0

Lonely is my Middle Name

I sent someone, a very short message, in the cell phone.
Lonely is my middle name. Hhh...
Kemudian dia membalas.
Why you said that?
Lalu saya bilang.
Because that's what I'm feeling right now..
Sibuk?
Bisa ditelpon?
Dan sekali lagi dia membalas.
Sebentar ya? Lagi ribet banget euy...
Setelah itu, saya menutup komunikasi kami dengan kata-kata ini saja:
Iya, gpp... :)
Then I begin to wonder: kenapa saya musti menyamakan orang lain dengan saya? When I'm blue, when I'm lonely, apakah semua orang musti begitu? Toh sahabat-sahabat banyak yang sedang sibuk dengan urusan masing-masing.. Toh banyak teman-teman juga lagi asyik dengan kerjaan mereka... Dan ya, meskipun ada juga yang tiba-tiba terjangkit sindroma akhir tahun yang bikin mood anjlok dan males ngapa-ngapain, tapi bukan berarti saya berharap ada yang begitu peduli dan bersedia ditelepon 24 jam dan 7 hari dalam seminggu kan?

Sudah deh, La.
You're grown enough to manage your own mood, heart, and emotion. Take control of yourself and don't let it controls you!

Ahhh..
Cuci baju dulu deh, siapa tahu dapet inspirasi pas lagi ngucek-ngucek di kamar mandi belakang.. hehehe...

Good afternoon, everyone!

0 komentar: