1

hidup seperti apa?

Hidup apa, sih, yang kamu inginkan?

Jadi orang kaya; dengan duit yang ngalir terus kayak keran bocor atau duit yang numbuh terus kayak taneman?

Jadi orang biasa aja; dengan duit seadanya tapi bisa hidup normal meskipun dengan melakukan penghematan di sana-sini yang penting bisa makan?

Jadi orang miskin materi banget; nggak punya duit, nggak punya kerjaan, nggak punya apa-apa selain pikiran kalau hari ini gue nggak ada duit buat makan, berarti gue akan puasa aja?

Ah.
Semua orang pasti kepingin hidup yang enak.
Semua orang, biarpun berlindung dengan kata-kata "Jangan terjebak dalam zona nyaman", tetap saja sebetulnya ingin hidup yang tidak membuatnya rugi; yang tidak membuatnya susah.
Ya, contohnya, nggak usah jauh-jauh; saya deh!

Saya emang bosan jadi pekerja kantoran.
Tapi bener banget kalau saya sudah terjebak dalam zona kenyamanan luar biasa sehingga males beranjak dari kursi sofa yang empuk banget itu.

Tidak ada hal-hal yang bisa diambil dua-duanya sekaligus.. selain promo satu gratis satu di tempat belanja :D
Musti ada resiko dan konsekuensi.

Jadi, hidup seperti apa yang kamu pilih?
Dan, kalau itu yang kamu pilih, apa yang sudah kamu lakukan selama ini?
Have you done everything that needs to be done?

Hey... jawabnya nanti-nanti aja deh..
Liburan gini, ngapain juga mikirin pertanyaan nggak penting saya ... wekekeke...

Have a great day!

1 komentar:

Ade said...

Hidup yang pas pasan, pas mau beli baju ada duit, pau makan enak di resto ada duit hihihihi... :-D