0

til further notice

Modem saya ngambek.
IM2 saya juga.

Dari kemarin sore saya dimusuhin pacar-pacar saya itu dan membuat saya bertanya-tanya:
"WHY GOD, WHY ME? WHY NOW?"
*lebay.com* hihihi...

Yang pasti, pagi ini saya dateng ke kantor dengan tampang kusut walaupun tetep cakep. Hehe... Langsung naruh laptop di meja dan kabur ke ruang IT buat posting sebelum temen IT saya itu dateng.. haha... bener-bener berasa seperti maling deh, pagi ini. Or, seperti orang yang selingkuh, terus ketauan, dan lari lewat pintu belakang!

Cuman..
Ada hikmahnya juga sih kenapa modem saya mendadak gondok gitu.

Kamu tahu apa?

Well, karena pagi ini saya memang bakal direpotkan dengan banyak reports yang musti kelar by noon.

Juga..

Saya kan lagi punya hasrat untuk menulis satu novel yang musti kelar dalam satu bulan ini...

Jadi mungkin nih, saking cintanya sama saya, si Modem memutuskan untuk gondok demi kebaikan saya sendiri.. *aduh, Modem.. I love you even more deh.. * So then I will have more time to write and write...


Hm,
don't you just love how life surprises you, every day?
don't you just love to figure out the lessons you're going to learn in simple things that happen in your life?


Saya sih, sukaaaaa banget.
Menganggapnya sebagai clue or sign to make me a better person, every day.


Jadi, nih..
Saya bakal hiatus in further notice, yah... (sampai tiba-tiba nggak mood nulis lagi atau kegirangan karena modem berbaik hati lagi sama saya... hehe)

I think, I'll spend my time on working my novel project.

So,
bye for now..
hope to see you soon!

Kiss and hug,
LALA

0 komentar: