0

Being Home!

Don't you just love being home?
Being at your own room; yang meskipun kayak kapal pecah, yang baju berserakan di mana-mana, terus banyak kabel-kabel yang terjulur di lantai *hidih, jorok amat sih lo, La! hehe*, tapi tetap saja.. it's your own room, it's your own bed, tempat kamu biasa menghabiskan waktu... every day!

Ah..
Don't mind what I've said kalau kamu masih saja sibuk mencari-cari 'home' atau apalah namanya.
Don't mind what I've said kalau kamu masih belum mendefinisikan what a home and how it could be called as home.

Don't mind every thing that I would like to say, ya..

Karena kamu tahu kenapa?
I JUST LOVE BEING HOME... AGAIN!

Setelah perjalanan panjang yang sangat melelahkan... he-eh, yang ke Jogja itu lho... it just feels great to live and breath in my home sweet home.. tempat melepas lelah tiap harinya itu.. tempat saya bertukar cerita dengan Bro.. tempat saya berebut kamar mandi dengan kakak ipar saya.. tempat saya diem-diem menggoreng chicken nugget milik mereka karena saya kelaparan! :D

I'm glad, I'm home.
It ain't heaven, I know.
But for my super tired body tonite, it feels... just like it :)

*siap-siap mandi, lalu ngeblog lagi... hehehehe*

0 komentar: