0

Just Me. Just Him. And Frank Sinatra

(please click the song first before reading this)




Moon River; boleh dibilang ini adalah lagu paling kesayangan saya... dari semua lagu ever made so far, dan saya pikir akan sulit tergantikan oleh lagu apapun. Lagu yang dikenalkan oleh Mami ketika masa kanak-kanak saya yang lebih dua puluhan tahun kemarin. I still remember how she sang the song with her soft voice and the face that I will never forget. She sang it with her heart and I could see how magical a song could be... karena saya melihat keajaiban itu ketika Mami menyanyikannya...

Sampai sekarang, lagu ini tak pernah bisa tergeser dari dalam hati saya. Liriknya yang saya hafal di luar kepala... suara Frank Sinatra yang membuat saya jatuh cinta pada lelaki bersuara berat dan khas ini... dan bagaimana melodi itu membuat kaki saya ingin segera bergerak... memutari lantai.... berdansa.... Ya. Berdansa.

I picture myself dancing with the man who offers me a ring and asks me to live in his life forever. I imagine how wonderful to dance with the man I really love... dengan lagu Moon River... lalu kami saling memeluk dan berdansa... tanpa suara... tanpa kata-kata... memejamkan mata dan menikmati setiap melodi indah yang tercipta... saling merasakan hembusan nafas yang sahut menyahut.. juga getaran di dada yang seolah berirama...

Kami berdansa dan terus berdansa...
Dalam sunyi.
Dalam sepi.
Dan tak ada siapapun di sana.

Just me.
Just him.
Just us.
And Frank Sinatra.


*ditulis sambil mendengarkan Moon River, sambil melamunkan sebuah wajah yang serupa bayangan, dan tak terasa... kedua mata saya berkaca-kaca.....*


0 komentar: