0

Hey, Birthday Girl!


Hey, You...




Perempuan manis, kecil mungil, yang selalu bikin aku ngiri karena nggak pernah bisa gendut walaupun kamu sudah menelan seluruh makanan yang tersaji di atas meja prasmanan orang kawinan!

It's almost midnite in my room *haha, ada bedanya ga sih, Bu, rumah dirimu dan diriku yang cuman beda beberapa hela nafas aja?* OK, boong... Cuman satu kali naik turun bemo itu...
Dan tepat pukul dua belas nanti.... you'll turn 29! Woohooo! Dua sembilan, Bu... DUA SEMBILAN! What an age, ya, Bu?

Remember how silly all the things we did, Bu?

Kebiasaan surat-suratan pas jaman SMP dulu, yang sukses bikin kita ngakak kayak orang gila *okay, kita emang gila! bukan kayak lagi.. hihihi* pas dibaca ulang empat tahun berikutnya alias pas kita SMA kelas dua itu?
Kebiasaan telepon-teleponan sampai empat jam, setiap hari, dan aku bela-belain naik sepeda ontel untuk sampai ke telepon umum dekat pasar sambil membawa satu kantong duit seratus recehan yang jumlahnya bisa sampai tiga ribu itu? Gila! Ngobrol apa ya, kita?? Ray**nd itu, ya? Yang kamu bilang adalah My Life Time Addiction itu?
Haha.. gila.. gila... dia bukan Addiction-ku, Ties...

Dia itu OBSESSION! Bedakan, ya... Bedakan itu... hehe...



Kita udah sahabatan berapa tahun, Say? Apa? 16 tahun?!!! Buset.. Kalau kita beda jenis, mungkin udah kawin dari dulu kali ya... *ralat: GILA KALI! gue masih doyan cowok!*

Nggak terasa kita udah bersahabat sampai enam belas tahun lamanya... Udah kayak usianya anak SMA kelas satu, tuh... Hebat ya? Apalagi sampai sekarang kita juga masih keep in touch dan sering lunch bareng....

Duh, Ties...
Nggak nyangka aja that life's brought us here, right here in this moment, where we still get the chance to talk, untuk ngegosipin siapapun, untuk berbagi cerita dan ide gila... *and thanks for your help ya, Bu... udah nekat telepon ke rumah Ray**nd dan nyamar jadi aku! Edan! Edan! Lihat, tuh... Ray**nd sampai balik ke kandangnya di Belanda gara-gara kamu!*

But hey,
Biar kata kita berdua ini saling cela-celaan...
Saling merasa lebih cakep dibandingkan satu sama lain...
Dan sering kali ketemuan buat curhat soal cowok-cowok gebleg yang nggak pernah tahu betapa beruntungnya mereka sudah berhasil merebut hati kita berdua.. *uhui!*

Aku nggak akan pernah bisa lupa gimana hebatnya kamu menjadi seorang sahabat yang selalu ada buat aku. Ah, aku rasa nih, Ties... Jemari di seluruh tanganmu nggak akan cukup menghitung berapa kali aku mengadu sakit hati ke kamu, deh... And I thank you for that! Beneran... Kalau nggak ada kamu, nggak bakal bisa deh ngelewatin masa-masa kejam pas SMA dulu... *maksudnya kita yang kejam sama temen-temen, bukan merekanya ke kita.. hahaha*

You know that I will always count on you, Ties.
Dan aku harap, kamu juga menganggapku sebagai seseorang yang bisa rely on to, bukan sebagai bodyguard kamu setiap jalan-jalan... *eh, gendutin badan dong... aku berjuang sampai ngotot juga nggak bakal bisa lebih kurus dari kamu, Jeng!* :D

Aku tahu, kamu pasti bakal bete berat kalau aku bilang, "Aku mempersembahkan posting ini sebagai kado ulang tahunmu..." Karena kamu bakal ngamuk sengamuk-ngamuknya dan ogah nraktir aku makan di Sushi Tei! Hehe... Percayalah, Ties... Aku masih cukup normal untuk tidak menolak ajakan makan di Sushi Tei dan akan memberikan hadiah buat kamu... *Well, kamu belum punya kaos kaki motif polkadot warna oranye dan ijo pupus, kan? Ntar aku beliin buat kamu deh... Apa? Tiga pasang? OK... Apa? Apa? Pingin motif macan tutul juga? Idih, Ties... Mana ada macan tutul warna pink, sih....* Haha..

Demi Sushi Tei..
Aku cuman mau ngucapin aja di sini...

HAPPY 29th BIRTHDAY, TIES!

Now you're one year older than me.... *ya, sampai tanggal 12 Februari, baru kita samaan lagi.. hahaha*

Semoga kamu selalu bahagia, ya, Ties...
Karena kamu tahu, your happiness is my every thing.
Jadi jangan sedih-sedih, ya, Ties... Bagi sama aku... SEMUANYA... *termasuk gajianmu tiap bulan itu.. *

You're always be my mentor in life, in your unique ways...
Love you so much, Dear...


Dari yang paling cakep,
LALA

0 komentar: