4

I don't wanna get married!

After a long, long, and frustrating years..
Setelah dibilangin ina inu sama banyak orang...
Soal jodoh, lah.
Soal umur, lah.
Soal kapan nyusul si A sampai Z, lah.
Soal jangan sibuk ngurusin kerjaan dan melupakan kodrat lah.

Akhirnya..
Saya memutuskan untuk TIDAK MAU NIKAH!!!
Iya.
Nggak mau.
Ogah.
Beneran deh. Ogahhhh!!!!

*lho, emang kenapa sih, La? lo abis disakitin cowok lagi ya?*

Ugh, bukan itu, Guys...
Sungguh bukan itu. Cowok nyakitin saya mah gebleg aja kalee... Bodohnya mereka aja yang nggak mau sama cewek sebaik saya.. huihihihi...
Lagipula, cuman karena disakitin cowok akhirnya saya males kawin?
Ah, kenapa harus nunggu sampai pacar yang kesembilan sih? hehe...

Kamu tahu apa alasan saya nggak mau menikah???
Karena eh karena...

..
..

SAYA JELEK BANGET KALO PAKE KEBAYA!!!
Wakakakaka...
Banci banget deh tampang saya! Sumprit!!!
Nggak ada Luna Maya-Luna Maya-nya sama sekali!!! *ema
ng lo pernah mirip dia, La? Lo kan cuman mirip Demi Moore aja, bukan Luna Maya?* hehe..


(seragam kebaya buat acaranya Mbak Neph, 22 Feb 2009)

Photo itu diambil ketika hari Sabtu siang kemarin, saya fitting baju di butiknya Anne Avantie *BOONG KALEE! hihihi* dan begitu saya pake... buset dah! Kayak maen lenong!!! Huaa... Nggak kebayang deh kalau musti disanggul segala... Haduh, ndak deh.. saya masih waras, Sodara-Sodara... :D

Jadi cuman karena ini akhirnya elo nggak mau nikah La?

Oh.. ndak deng, ndak juga..
Nggak seekstrim itu lah.
Yang saya maksud "I don't wanna get married" itu adalah...
I don't wanna get married dengan baju kebaya seperti itu... I would prefer a gown or simple cocktail dress seperti yang pernah saya tulis di posting ini nih... Pesta kebun dengan pakaian-pakaian yang biasa aja.. minus konde dan jarik yang ribet itu..

Suami saya nanti bakal kompakan nggak ya, dengan ide brilliant saya ini...
*udah, udah. Ndak usah berkhayal... cari suaminya dulu, baru pikirin pestanya!*

hahaha...

Good day, everyone..
Masih pada bobo semua, kan?
Aduh... saya masih melek abis nih jam 3 pagi ini!
*sambil nguprek-nguprek koleksi DVD dan mulai nonton*

Bye....

4 komentar:

Anonymous said...

kebaya terlalu feminim untuk seorang Lala yah ?
btw, kok posting di WP yang Little Black Book hilang ?
Malam minggu kemarin, gw nonton DVD film ini lho.. gak bagus ah filmnya.. gak hepi ending ama pacarnya..
wonder if you saw the same movie ?
the same time ?
-hawe69-

Anonymous said...

Kalo gitu ga sah pake kebaya aja.! pake baju apapun trus bawahannya pake celana jean's keren kan..!? hehehe..:-D

Lala Purwono said...

@ Hawe69:
Gue ilangin bentar, soalnya malah ada gosip ga jelas tuh kalau tetep nekat gue posting.. hehehe... Lo udah sempet baca, ya, Bu? :)
eniwei,
Gue nontonnya beberapa malam sebelumnya, sih..
Filmnya emang biasa banget, tapi entah kenapa bener-bener nyindir gue! wekeke...
*kebaya? definitely not my style, Babe.. menderita aja.. ngebayangin pas wisuda gue terpaksa robekin jarik supaya bisa jalan sampai ke panggung! hehehe*


@Daiichi:
Jeans? Jeans? OH YEAH! Definitely!
wakakakaka...

adhe cinta said...

lagi google cari gambar kebaya nemu blog ini, jadi nyengir deh
numpang komen ya mbak
beberapa tahun ya lalu pas ultah ke-29 saya bilang sama mama, "i don't want to get married, i don't think i was born for that."
itu juga kesimpulan yang sudah diambil dengan semedi 40 hari loh :p
eh ngga taunya sebulan kemudian ketemu orang, 3 hari berikutnya saya telpon mama, "I think i want to spend my life with this dude."
e