1

A Glass of Wine

A glass of wine, right before my eyes.
But I search for a glass of water, the whole life time.

Intisari dari cerita Dee di bukunya rectoverso itu membuat saya berpikir lagi.
Ditambah pula dengan kata-kata 'Kakak' saya, Imelda, kalau ini adalah 'LALA BANGET'.
Akhirnya saya berpikir...

Apakah iya saya begitu?
Mengabaikan gelas dengan tangkai yang tinggi dan terisi penuh dengan anggur dan memilih memuaskan dahaga dengan air putih saja?

I told her, "Lucky me, karena aku nggak suka alkohol..."
And she laughed.

Tapi saya tahu, semua juga tahu, even the angels :) know...
Kalau sekarang, saya benar-benar kepingin untuk menyukai alkohol itu...

1 komentar:

Anonymous said...

Mm.. Tergantung juga kali yaa, Laa, ada tipe orang yang rasa cintanya tumbuh karena seringnya kebersamaan.

Tapi ada juga tipe orang yang musti punya ketertarikan dulu pas awal ketemu, kalau ngga ada rasa ketertarikan itu yaa seberapapun bagus dan komplitnya paket yang ada di depan mata yaa rasa itu ngga bisa ada di dalam hati :D

Tapii.. Emang lucky you, Laa..

Orang biasanya nyari2 a glass of wine tapi selalu nemunya water mulu, ahahaha :D